Senin, 25 Mei 2015

Wisma Srigunting, Kehangatan Rumah Bergaya Klasik



Bogor kota wisata yang menawarkan keragaman. Bukan saja tempat-tempat wisata dan pilihan kuliner yang beragam, tapi juga terdapat  banyak pilihan tempat menginap.

Bagi wisatawan yang bosan dengan suasana hotel dan penginapan biasa,  ada sebuah pilihan  dengan  konsep berbeda yang ditawarkan  Wisma Srigunting. Wisma ini berada di Jl. Heulang no 11.A Tanah Sareal Bogor.



Tampak luar wisma ini berupa bangunan bercat putih dengan detail khas rumah bergaya klasik dilengkapi patung burung pada tiang pagarnya. Lokasi wisma berada di lingkungan  tenang dan nyaman. Meski terpisah dari jalan yang ramai kendaraan, lokasi wisma mudah dijangkau karena letaknya cukup dekat dari jalan besar.

Teras Depan

Memasuki ruang tamu yang luas, tampak meja  resepsionis terletak di sebelah kiri .  Satu set sofa dari bahan kulit terdapat di sudut ruang tamu bagian dalam.

Ruang Tamu

Wisma Srigunting menawarkan kehangatan suasana rumah  bergaya klasik dengan detail interior mewah. Ruangan di dominasi warna emas, ukiran, sofa kulit berwarna gelap lengkap dengan aksesories  berupa lukisan, vas bunga, guci, patung, lampu hias, hingga lampu-lampu kristal dan pernak-pernik  mewah.


Fasilitas yang ada di wisma ini seperti layaknya rumah yang lengkap. Terdapat ruang makan  besar dengan meja makan untuk dua belas orang. Ruang makan yang lega menyatu dengan  dapur bersih berhias panel-panel nuansa emas  bersambung dengan panel-panel di dinding, pintu ke arah dapur kotor dan  kamar berhias cermin pada sisi dinding luarnya.

Ruang makan dengan dapur bersih yang cantik

Ruang duduk dilengkapi fasilitas karaoke

Piano di sudut ruang duduk

Terdapat ruang duduk dilengkapi fasilitas TV dan karaoke. Sebuah piano terdapat di sudut ruang duduk menambah nilai estetika ruangan. Wisma ini dilengkapi dengan musholla dan teras yang nyaman dibagian depan dan samping rumah. Selain itu pernak-pernik hiasan rumah pun senada dengan tema klasik mewah pada bangunan ini.

Pernak-pernik hiasan 

Ada 5 buah kamar yang bersih, nyaman dan elegan dilengkapi kamar mandi di dalam.  Ada kamar dengan ranjang single, ada juga yang dilengkapi ranjang double. Setiap ruangan nuansanya berbeda. Ada kamar yang bernuansa putih, silver dan emas.

Kamar bernuansa  silver

Kamar bernuansa putih

Kamar bernuansa emas

Kamar dilengkapi lemari, rak cantik, TV, dan AC. Kamar mandinya bersih lengkap dengan fasilitas  air hangat. Harga sewa kamar per malam berkisar mulai Rp. 850.000,- termasuk sarapan untuk satu orang.

Selain untuk menginap wisatawan, wisma ini bisa juga disewa untuk acara pernikahan, atau acara lainnya.  Untuk keterangan lebih lanjut mengenai wisma cantik ini bisa menghubungi contact person Ibu Gina  08129656044.



Tidak ada komentar: