Senin, 07 November 2016

Menikmati Liburan yang Dekat dengan Alam di Pesona Alam Resort & Spa



Bosan dengan kondisi di perkotaan tempat Anda bekerja yang padat, akrab dengan polusi udara, dan suara bising kendaraan? Menepilah sejenak, sendiri atau bersama dengan keluarga. Berlibur ke tempat yang jauh dari kota dan dekat dengan alam. Tak perlu jauh-jauh, kawasan Puncak Bogor menyediakan keindahan alam yang luar biasa. Udara sejuk dan pemandangan hijau pepohonan yang mampu mengusir kepenatan.

Salah satu tempat menginap yang sekaligus bisa menjadi tempat berlibur adalah Pesona Alam Resort & Spa, di Jalan Raya Taman Safari, Kav 101, Desa Cibeureum, Cisarua, Bogor. Resort yang berdiri di atas lahan seluas empat puluh hektar ini dikelilingi oleh hutan pinus dan sungai yang jernih. Anda bisa booking di Traveloka agar bisa mendapatkan kamar atau villa yang sesuai keinginan.


Lokasinya mudah dijangkau, karena berdekatan dengan Taman Safari Indonesia. Jarak tempuhnya hanya enam puluh kilometer dari Jakarta. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun pasti senang diajak berlibur ke resort ini karena ada banyak tempat bermain di alam terbuka. Pelayanannya juga sangat mengesankan, karena memiliki standar tinggi setara dengan hotel bintang empat.

Desain interior hotelnya yang penuh warna pastel, dari hijau, kuning, oranye, sampai merah, akan memunculkan keceriaan begitu memasuki hotel ini. Apa saja yang bisa Anda lakukan saat berlibur di Pesona Alam Resort & Spa?

Berlari Pagi

Pagi hari, Anda bisa lari mengelilingi hutan pinus dan menyesap udara bersih yang pasti sulit Anda dapatkan di kota besar. Area yang luas membuat Anda bebas berlari. Banyak tempat-tempat indah yang bisa dijadikan latar untuk foto-foto, dengan hamparan rumput yang hijau dan bangku-bangku bulat maupun kotak untuk beristirahat.

Jangan dibayangkan seperti hutan pada umumnya di mana jalannya masih tertutup tanah dan rumput. Di hutan pinus Pesona Alam Resort & Spa ini disediakan jalan yang sudah diaspal untuk lari ataupun bersepeda. Jadi kalau Anda datang saat musim hujan pun, tidak perlu takut becek. Memang lebih enak datang di musim kering atau curah hujan sedikit agar liburannya lebih maksimal.

Anda juga bisa bermain trampolin, sepakbola, perosotan, dan pingpong karena sudah disediakan alat-alatnya. Jika lelah, Anda bisa memanfaatkan tempat tidur gantung yang dikaitkan di antara pepohonan pinus. Sambil berbaring dan menikmati udara sejuk Puncak, Anda bisa membaca buku atau mengudap cemilan. Bahkan, Anda bisa berbincang romantis bersama pasangan.


Sumber foto: Kabogor.co.id


Berenang
Bagaimana rasanya berenang di antara rindangnya pepohonan pinus? Pesona Alam Resort & Spa memiliki kolam renang yang menakjubkan karena berhadapan dengan hutan pinus. Airnya sejuk dan segar, sangat alami, seperti air pegunungan. Tak hanya berenang, Anda juga bisa duduk-duduk santai karena disediakan bangku-bangku bulat di sekitar kolam renang.

Anak-anak pasti juga menikmati berenang di kolam renang ini. Air di kolam renangnya memang dingin, khas air pegunungan tapi pastinya tidak akan membuat Anda melewatkan kesempatan untuk berenang di atas ketinggian hutan pinus. Dari kolam renang, Anda bisa melihat ke bawah, ke jajaran pohon pinus yang cantik dan memanjakan mata.


Sumber Foto: ceritaweekend.blogspot.com

Beristirahat di Dalam Kamar
Jendela kamar Pesona Alam Resort & Spa menghadap langsung ke pepohonan pinus. Jadi begitu Anda membuka jendela, Anda akan langsung menikmati rimbun pepohonan yang menyegarkan mata. Anda yang lelah mengeksplorasi area Pesona Alam Resort & Spa, dapat berbaring sambil tetap memandang ke arah hutan pinus.

Di balkon, Anda juga bisa duduk-duduk santai sambil menikmati kudapan, dan berbincang bersama pasangan dengan pandangan mata masih mengarah ke hutan pinus. Waktu bersama yang sangat berkualitas, mengingat di hari-hari biasanya Anda dan pasangan sama-sama sibuk dan tidak sempat berbincang banyak.



Sumber foto: istania.net

Di antara semua hotel yang ada di Puncak, Bogor, Pesona Alam Resort & Spa sangat direkomendasikan. Tarif sewa kamarnya pun cukup terjangkau, dan Anda bisa mendapatkan liburan yang berkesan.

Selain menikmati tiga hal utama di Pesona Alam Resort & Spa, Anda juga bisa menikmati keseruan wisata di sekitar lokasi hotel ini. Beberapa diantaranya Taman Safari Indonesia, kebun Raya Cibodas, juga wilayah obyek wisata dengan pemandangan hijau yang terhampar seperti di perkebunan teh Puncak dan Taman Nasional gunung Pangrango. Masing-masing berjarak cukup dekat dengan hotel, yakni antara 2 sampai 7 km saja.


2 komentar:

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Baca tulisan ini jadi semangat pengen menikmati liburan di Pesona Alam resort, mba ;)

Mediamaya mengatakan...

Istimewa pesona alamnya, jd ngiri mbak pengen kesana juga,hehe