Minggu, 27 November 2016

Arisan Seru di Cabana Resto Bogor

Berinteraksi dan bersosialisasi adalah salah satu fitrah manusia sebagai makhluk sosial.  Salah satu wadah bersosialisasi yang digemari ibu-ibu adalah arisan. Kegiatan arisan punya banyak manfaat positif . Antara lain menjadi ajang silaturrahmi, sarana refreshing, sarana menabung, membuka pintu rezeki, menambah networking, dan lain-lain.



Lihat saja apa yang dilakukan oleh Ibu-ibu “Arisan Pertiwi Rempong”. Mereka adalah orang tua murid SD Pertiwi Bogor yang anaknya saat ini duduk di kelas 6. Satu bulan sekali mereka berkumpul, meluangkan waktu beberapa jam untuk bertemu, bertukar kabar, dan  berbagi informasi.

Kali ini lokasi arisan  bertempat di Cabana,  resto cantik bergaya modern minimalist yang terletak di kawasan  Bogor Nirwana Residence, Bogor. Kebetulan aku dan Bu Leni menjadi penyelenggara arisan.








Alasan kami memilih tempat ini adalah karena dekat dengan rumah . Akses jalan ke tempat ini bagus, tersedia tempat parkir yang nyaman. Selain itu suasana resto ini apik.  “Nyeni”, dengan furniture bergaya unik.  Secara keseluruhan tempat ini sedap dipandang mata. Apalagi di tengah suasana Bogor yang mendung begini, auranya jadi romantis dan syahdu.








Banyak sudut-sudut ruangan yang “instagrammable” alias keren untuk jadi latar belakang foto yang bakal  dipajang di sosial media. Hehehe… sarana narsis emak-emak harus tetap diperhatikan.

Selain alasan itu, tempat ini juga nyaman karena tidak riuweh dengan ramainya pengunjung. Kami merasa seperti di rumah sendiri. Memang kami sengaja memilih arisan ini dilaksanakan saat weekday . Karena kalau di weekend, tempat ini ramai pengunjung.  

Resto Cabana terdiri dari dua lantai. Lantai atas juga cantik suasananya, hanya saja aku dan Bu Leni sepakat memilih  tempat di lantai 1 . Suasana di lantai 2 yang ada terasnya lebih cocok untuk acara di  malam hari

Ada satu alasan lagi yang membuat kami memilih Cabana resto. Harganya terjangkau. Hehehe… Ya iyalah. Penting itu.  Buat emak-emak, masalah pengeluaran  harus dicermati. Dengan biaya yang terjangkau, kami bisa dapat menu makanan enak, lengkap dan cukup variatif.  Nggak malu-maluin deh… Hehehe.. 


Rentang harga menu buffet berkisar  mulai Rp. 30.000/ orang. Ada juga paket Rp. 40.000  dan seterusnya,  tergantung pilihan menu.  Paket buffet itu sudah termasuk minuman dan dessert lho. Sangat terjangkau kan?

Kalau ingin memilih  menu yang lain selain paket buffet, tersedia masakan Sunda, Chinese, aneka pasta, steak, aneka sop, salad, seafood  dan lain-lain.  Pilihan minuman mulai dari minuman panas, minuman dingin, jus, minuman bersoda, dan lain-lain.





Bu Siane, pemilik Cabana Resto juga ramah. Beliau enak diajak diskusi tentang pemilihan menu serta tata laksana meja dan sebagainya. Dia menyodorkan beberapa pilihan menu, dan  bisa mengakomodasi ide-ide atau permintaan khusus dari costumer. Aku dan Bu Leni merasa terbantu dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan Bu Siane.












Arisan berlangsung seru. Dress code biru membuat tampilan Ibu-ibu terlihat kompak dan cantik. Suasana nyaman resto mendukung aktivitas para Ibu yang hadir. Bisa makan dengan nyaman, bisa ngobrol , foto-foto, bahkan bisa menggelar barang-barang jualan juga. Hehehe… biasalah emak-emak kan ada saja yang berjiwa mompreneur.





Kami betah berlama-lama di tempat ini. Ketika hujan turun dengan derasnya , suasana di resto tetap terasa nyaman. Apalagi kalau ditemani kopi dan minuman panas lainnya. Makin nikmat ngobrolnya.




Ibu-ibu yang  berencana  mengadakan arisan, acara ulang tahun, atau reuni bersama teman lama, atau bahkan menyelenggarakan acara pernikahan, tempat ini punya paket yang menarik. Untuk informasi lengkapnya  bisa menghubungi contact person, Ibu Siane Richard di 08151807970.


4 komentar:

Efi Fitriyyah mengatakan...

Tempatnya asik ya. Instagramable tapi ga hectic sama pengunjung yang numpuk. jadi bisa puas foto-fotoan hahaha *banci kamera detected* Harganya pun terjangkau. Sayang euy jauh dari Bandung.

Wian mengatakan...

Tempatnya kece banget. Yang terpenting, harganya gak bikin sakit jantung. Suka bete aku klo resto harga makanannya bikin jantung copot tapi rasanya so so aja.

Murtiyarini mengatakan...

Kupikir resto ini sudah gak aktif loh..beberapa kali lewat bangku2 dalam posisi terbalik dan sepi

asuransi pendidikan prudential mengatakan...

Thank you information displayed, opened my insight.



asuransi pendidikan prudential