Minggu, 21 Juni 2015

KreditGoGo Solusi Masalah Keuangan Anda


Aku menutup telepon dengan lesu. Untuk ke sekian kalinya dengan berat hati aku menolak keinginan seorang teman yang ingin meminjam uang. Uang yang dipinjam teman-teman lain belum ada yang kembali. Aku tak sanggup menambah jumlah uang yang dihutangkan. Sungguh berat rasanya berurusan dengan hutang, bila tak kupinjami, silaturrahmi bisa rusak. Dipinjami dan tak dibayar, silaturahmi rusak juga. Kali ini aku berjanji memberi sang teman sebuah solusi. Dengan menulis postingan ini mudah-mudahan bisa membuka jalan keluar bagi masalah keuangannya.


Saat mengikuti kegiatan Fun Blogging 5 yang diselenggarakan blogger-blogger senior tanggal 14 Juni 2015 lalu, aku “berkenalan” dengan KreditGoGo, sebuah perusahaan e-comerce yang menawarkan solusi masalah keuangan berupa kredit dan asuransi.  Bagi orang yang membutuhkan dana pinjaman pribadi, kredit mobil, kredit motor, kredit kepemilikan rumah,kartu kredit,  dan asuransi, KreditGoGo adalah pilihan yang tepat.

Pak Shandy memperkenalkan KredtGoGo saat acara Fun Blogging 5
/
Jadi ingat pengalamanku dulu saat pertama kali  mengajukan  kredit kepemilikan rumah. Aku dan suami mendatangi satu persatu bank untuk mencari informasi produk keuangan dan persyaratan pinjaman. Butuh waktu berhari-hari hanya untuk keliling ke berbagai bank. Saat akhirnya kami menentukan pilihan, ditengah perjalanan membayar cicilan, kami menyadari ternyata di bank lain ada produk keuangan yang lebih baik.

Tapi sekarang dengan KreditGoGo tak perlu repot lagi. Ibarat toko, KreditGoGo ini sejenis supermarketnya produk perbankan. KreditGoGo bekerjasama dengan berbagai bank dan perusahaan asuransi. Sistem yang dimiliki KreditGoGo  memungkinkan konsumen mendapat perbandingan berbagai produk perbankan dan asuransi, sehingga konsumen dapat memilih sendiri produk yang paling tepat dan menguntungkan dirinya.

Bagaimana masalah pengurusan pengajuan pinjaman? Sulitkah? KreditGoGo berkomitmen menjadi penghubung antara nasabah dengan pihak kreditur. Proses aplikasinya pun mudah karena pihak KreditGoGo yang akan menangani pengajuan ke bank, perusahaan asuransi atau perusahaan multifinance yang menjadi pilihan nasabah, tanpa biaya apapun.


Caranya sangat mudah, konsumen bisa langsung mengakses website KreditGoGo. Di sana terdapat berbagai pilihan produk perbankan, keuangan dan asuransi misalnya Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), pinjaman pribadi yang meliputi Kredit Tanpa Agunan (KTA) dan Kredit Dengan Agunan (KDA), serta Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).  Setelah menentukan pilihan, nasabah bisa melakukan perbandingan dengan menggunakan kalkulator atau sistem filter yang tersedia di website KreditGoGo.

Nasabah bisa memasukkan jumlah pinjaman yang dibutuhkan, jangka waktu pinjaman dan status pekerjaan pada kalkulator, sistem akan menampilkan produk-produk yang cocok bagi nasabah.

Setelah mendapat produk yang tepat, nasabah dapat langsung mengajukan  aplikasi. KreditGoGo kemudian akan mengirimkan konfirmasi kepada nasabah melaui email. Selanjutnya mitra bank, perusahaan asuransi dan multifinance akan akan mengkaji ulang dan memutuskan apakah aplikasi nasabah disetujui atau tidak. Pihak KreditGoGo selanjutnya akan memberikan informasi status aplikasi kepadan nasabah.

Semudah itu. Kemajuan teknologi saat ini sangat mendukung menemukan  solusi termasuk solusi keuangan. KreditGoGo yang bersifat online membuat setiap konsumen dapat mengajukan aplikasinya kapan saja, tak harus di jam kerja.

Tak usah pusing mencari pinjaman untuk modal usaha, atau untuk membeli tiket mudik jelang lebaran. Langsung saja ajukan aplikasi ke KreditGoGo.

Tersedia 5 voucer senilai  Rp. 200.000,-bagi pembaca blog yang mengajukan aplikasi KreditGoGo. Caranya, ajukan aplikasi dengan memasukkan kode berikut :

FB Juliana Dewi Kartikawati (spasi) nama pembaca blog yang mengajukan aplikasi ke KreditGoGo

Contohnya sebut saja nama pembaca blog Andaresta Putri. Kode nama yang dimasukkan di formulir aplikasi adalah sebagai berikut :

FB Juliana Dewi Kartikawati Andaresta Putri

Ingin tahu lebih banyak tentang KreditGogo? Silakan akses  https://www.kreditgogo.com
Atau hubungi:  Telepon 021 50501122 
                                Fax : 021 83782476

                                Email : tanya@kreditgogo.com

Masih pusing cari pinjaman uang? Ajukan aplikasi KreditGogo saja!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Gera diena,aš bazė danų Noriu liudija gerą paskolų skolintojas, kuri parodė šviesą man po buvo apgauti 4 skirtingų interneto tarptautinės skolintojas, visi jie žada duoti man paskolą, kad man mokėti daug mokesčių, kurie suteikia ir sudarė be teigiamo rezultato. Aš pamečiau savo kietajame uždirbti pinigus, ir visa tai buvo 8,000USD. Vieną dieną, kai aš naršiau internete looking forsterated kai aš atėjau visoje parodymai žmogus, kuris taip pat buvo apgaudinėjama, ir galų gale pridedamas prie teisėtu paskolos kompanijos "VANDENYNO FINANSŲ paskolos bendrovė (oceanfinance113@gmail.com), kur jis pagaliau gavo savo paskolos, todėl aš nusprendžiau kreiptis į tą pačią paskolos bendrovė, ir tada jiems papasakojo savo istoriją apie tai, kaip man buvo apgauti 4 skirtingų skolintojų, kurie nieko nedarė, bet įvertinti man daugiau skausmo. Aš paaiškinti elektroniniu paštu kompanija ir visi jie man pasakė, buvo verkti ne daugiau, nes aš noriu gauti savo paskolos savo verslui, o taip pat padariau teisingą pasirinkimą kreiptis į juos. Aš užpildžiau paraišką paskolai gauti ir toliau visa tai buvo paprašyta iš manęs, kad aš turiu paskolą sumą $ 600,000.00 dolerių šį puikų Company "(VANDENYNO FINANSŲ paskolų įmonės} valdomą OFLC ir čia aš esu šiandien patiko mano šeima, nes OCEAN FINANCE paskolos bendrovė suteikė man paskolą, todėl aš padariau pažadą sau, kad aš nuolat matau internete apie tai, kaip aš gavau mano paskolą. Ar jums reikia paskolos skubiai? draugiškas ir greitai susisiekti OCEAN FINANCE paskolos įmonę dabar jūsų paskolos elektroniniu Pašto programos: (oceanfinance113@gmail.com) Manau, kiti žmonės taip pat duoti parodymus apie tą patį sąžiningas skolintojas