Minggu, 21 Juni 2015

KreditGoGo Solusi Masalah Keuangan Anda


Aku menutup telepon dengan lesu. Untuk ke sekian kalinya dengan berat hati aku menolak keinginan seorang teman yang ingin meminjam uang. Uang yang dipinjam teman-teman lain belum ada yang kembali. Aku tak sanggup menambah jumlah uang yang dihutangkan. Sungguh berat rasanya berurusan dengan hutang, bila tak kupinjami, silaturrahmi bisa rusak. Dipinjami dan tak dibayar, silaturahmi rusak juga. Kali ini aku berjanji memberi sang teman sebuah solusi. Dengan menulis postingan ini mudah-mudahan bisa membuka jalan keluar bagi masalah keuangannya.


Saat mengikuti kegiatan Fun Blogging 5 yang diselenggarakan blogger-blogger senior tanggal 14 Juni 2015 lalu, aku “berkenalan” dengan KreditGoGo, sebuah perusahaan e-comerce yang menawarkan solusi masalah keuangan berupa kredit dan asuransi.  Bagi orang yang membutuhkan dana pinjaman pribadi, kredit mobil, kredit motor, kredit kepemilikan rumah,kartu kredit,  dan asuransi, KreditGoGo adalah pilihan yang tepat.

Pak Shandy memperkenalkan KredtGoGo saat acara Fun Blogging 5
/
Jadi ingat pengalamanku dulu saat pertama kali  mengajukan  kredit kepemilikan rumah. Aku dan suami mendatangi satu persatu bank untuk mencari informasi produk keuangan dan persyaratan pinjaman. Butuh waktu berhari-hari hanya untuk keliling ke berbagai bank. Saat akhirnya kami menentukan pilihan, ditengah perjalanan membayar cicilan, kami menyadari ternyata di bank lain ada produk keuangan yang lebih baik.

Tapi sekarang dengan KreditGoGo tak perlu repot lagi. Ibarat toko, KreditGoGo ini sejenis supermarketnya produk perbankan. KreditGoGo bekerjasama dengan berbagai bank dan perusahaan asuransi. Sistem yang dimiliki KreditGoGo  memungkinkan konsumen mendapat perbandingan berbagai produk perbankan dan asuransi, sehingga konsumen dapat memilih sendiri produk yang paling tepat dan menguntungkan dirinya.

Bagaimana masalah pengurusan pengajuan pinjaman? Sulitkah? KreditGoGo berkomitmen menjadi penghubung antara nasabah dengan pihak kreditur. Proses aplikasinya pun mudah karena pihak KreditGoGo yang akan menangani pengajuan ke bank, perusahaan asuransi atau perusahaan multifinance yang menjadi pilihan nasabah, tanpa biaya apapun.


Caranya sangat mudah, konsumen bisa langsung mengakses website KreditGoGo. Di sana terdapat berbagai pilihan produk perbankan, keuangan dan asuransi misalnya Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), pinjaman pribadi yang meliputi Kredit Tanpa Agunan (KTA) dan Kredit Dengan Agunan (KDA), serta Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).  Setelah menentukan pilihan, nasabah bisa melakukan perbandingan dengan menggunakan kalkulator atau sistem filter yang tersedia di website KreditGoGo.

Nasabah bisa memasukkan jumlah pinjaman yang dibutuhkan, jangka waktu pinjaman dan status pekerjaan pada kalkulator, sistem akan menampilkan produk-produk yang cocok bagi nasabah.

Setelah mendapat produk yang tepat, nasabah dapat langsung mengajukan  aplikasi. KreditGoGo kemudian akan mengirimkan konfirmasi kepada nasabah melaui email. Selanjutnya mitra bank, perusahaan asuransi dan multifinance akan akan mengkaji ulang dan memutuskan apakah aplikasi nasabah disetujui atau tidak. Pihak KreditGoGo selanjutnya akan memberikan informasi status aplikasi kepadan nasabah.

Semudah itu. Kemajuan teknologi saat ini sangat mendukung menemukan  solusi termasuk solusi keuangan. KreditGoGo yang bersifat online membuat setiap konsumen dapat mengajukan aplikasinya kapan saja, tak harus di jam kerja.

Tak usah pusing mencari pinjaman untuk modal usaha, atau untuk membeli tiket mudik jelang lebaran. Langsung saja ajukan aplikasi ke KreditGoGo.

Tersedia 5 voucer senilai  Rp. 200.000,-bagi pembaca blog yang mengajukan aplikasi KreditGoGo. Caranya, ajukan aplikasi dengan memasukkan kode berikut :

FB Juliana Dewi Kartikawati (spasi) nama pembaca blog yang mengajukan aplikasi ke KreditGoGo

Contohnya sebut saja nama pembaca blog Andaresta Putri. Kode nama yang dimasukkan di formulir aplikasi adalah sebagai berikut :

FB Juliana Dewi Kartikawati Andaresta Putri

Ingin tahu lebih banyak tentang KreditGogo? Silakan akses  https://www.kreditgogo.com
Atau hubungi:  Telepon 021 50501122 
                                Fax : 021 83782476

                                Email : tanya@kreditgogo.com

Masih pusing cari pinjaman uang? Ajukan aplikasi KreditGogo saja!

3 komentar:

Justin S. Nez mengatakan...

Gera diena,aš bazė danų Noriu liudija gerą paskolų skolintojas, kuri parodė šviesą man po buvo apgauti 4 skirtingų interneto tarptautinės skolintojas, visi jie žada duoti man paskolą, kad man mokėti daug mokesčių, kurie suteikia ir sudarė be teigiamo rezultato. Aš pamečiau savo kietajame uždirbti pinigus, ir visa tai buvo 8,000USD. Vieną dieną, kai aš naršiau internete looking forsterated kai aš atėjau visoje parodymai žmogus, kuris taip pat buvo apgaudinėjama, ir galų gale pridedamas prie teisėtu paskolos kompanijos "VANDENYNO FINANSŲ paskolos bendrovė (oceanfinance113@gmail.com), kur jis pagaliau gavo savo paskolos, todėl aš nusprendžiau kreiptis į tą pačią paskolos bendrovė, ir tada jiems papasakojo savo istoriją apie tai, kaip man buvo apgauti 4 skirtingų skolintojų, kurie nieko nedarė, bet įvertinti man daugiau skausmo. Aš paaiškinti elektroniniu paštu kompanija ir visi jie man pasakė, buvo verkti ne daugiau, nes aš noriu gauti savo paskolos savo verslui, o taip pat padariau teisingą pasirinkimą kreiptis į juos. Aš užpildžiau paraišką paskolai gauti ir toliau visa tai buvo paprašyta iš manęs, kad aš turiu paskolą sumą $ 600,000.00 dolerių šį puikų Company "(VANDENYNO FINANSŲ paskolų įmonės} valdomą OFLC ir čia aš esu šiandien patiko mano šeima, nes OCEAN FINANCE paskolos bendrovė suteikė man paskolą, todėl aš padariau pažadą sau, kad aš nuolat matau internete apie tai, kaip aš gavau mano paskolą. Ar jums reikia paskolos skubiai? draugiškas ir greitai susisiekti OCEAN FINANCE paskolos įmonę dabar jūsų paskolos elektroniniu Pašto programos: (oceanfinance113@gmail.com) Manau, kiti žmonės taip pat duoti parodymus apie tą patį sąžiningas skolintojas

Yuli Yuli mengatakan...

Halo,
Nama saya Yuli dari Jakarta Selatan di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang Anda, Saya mengajukan pinjaman sekitar 200 juta dari seorang wanita di Dubai dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 10 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman,

Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada Ibu Olivia Daniel, dan saya mengajukan 400 juta, saya pikir itu adalah sebuah lelucon dan Kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
Ibu Olivia Daniel, via email: (oliviadaniel93@gmail.com)

Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (yuliy3531@gmail.com)

Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

INDRIAS PRIASTUTI mengatakan...

Halo
Semua orang, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara berkembang biak, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat berhati-hati- Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di usaha asli dan nyata,

Saya ingin menyampaikan testimonial saya tentang bagaimana ALLAH menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran. . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapatkan Pinjaman online, kami meresmikan kami mengenai masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Ibu ELINA JOHNSON yang adalah CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

Jadi, suami saya dan saya mengajukan permohonan pinjaman untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus seusiaku, karena saya mengatakan apa yang ingin saya bangun untuk bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang telah saya depositkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

Itu tidak berakhir di sana ibu memastikan timnya ahli membantu Anda tentang bagaimana untuk berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut dalam hidup Anda lagi.

Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini saya berdoa agar ALLAH memberkatinya untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..