Jumat, 11 Juli 2014

Ulang Tahun dan Buka Bersama di Gading Cafe Aston Hotel and Resort Bogor



Bermula dari saling bertanya tanggal lahir, aku dan tiga temanku dari pengajian Qoonitaat akhirnya sepakat merayakan ulang tahun bersama-sama sekalian buka puasa. Paket hemat, biaya di tanggung bersama. Hehehe....

Evie yang lahir  tanggal 20 Juni, Anggie 2 Juli , Tiktik 9 Juli dan Aku 9 Juli bersama-sama mengundang teman-teman pengajian untuk buka puasa bersama di Gading Caffe Aston Hotel and Resort, Bogor.

Gading Caffe terletak di lantai 2 Hotel Aston. Ruangan luas dan nyaman di kelilingi dinding kaca hingga suasana terasa  lega . Pemilihan furniture yang cantik dan penataan ruangan yang apik membuat siapapun nyaman berada di caffe ini.

Gading Cafe Aston Hotel and Resort Bogor

Gading Cafe Aston Hotel and Resort Bogor


Selain di dalam ruangan, terdapat juga tempat duduk di  teras  dengan balkon menghadap taman hijau. Tapi kami memilih duduk di dalam ruangan.

Jam 17-an, satu persatu teman-teman datang. Kami berkeliling ruangan melihat menu yang dihidangkan, lalu mengobrol berbagi cerita sambil menunggu waktu berbuka tiba.



Menu yang dihidangkan banyak macamnya, muali dari takjil berupa kolak, kue-kue cantik, puding, salad buah dan sayuran, sop cream, soto, dan menu makanan berat seperti nasi, tumis sayuran, daging bumbu lada hitam, ayam goreng, ikan tuna dengan saus cream, aneka sambal, lalapan dan lain-lain. Sayang sekali  aku lupa men-charge batre kamera hingga tak sempat memotret menu makanan beratnya.

Ketika waktu berbuka tiba kami mulai mencicipi makanan. Ikan tuna dengan saus cream-nya enak sekali. Kue-kue cantiknya juga enak, rasanya tidak terlalu manis dan teksturnya lembut.

Minuman hangat seperti teh dan kopi tersedia untuk menghangatkan perut. Bisa juga dipesan minuman lain sesuai selera.

Pelayanan pun baik, para pelayan sigap melayani bila ada yang ingin menambah minuman dan segera membereskan piring-piring kotor diatas meja.

Sistem “All You Can Eat “ membuat para tamu bebas makan sekenyangnya.  Teman-temanku mencicipi berbagai hidangan lalu saling melontar review mereka.

“ Cobain soup creamnya tuh, enak!”

“ Oya? Pudingnya Unik lho. Cobain deh!”

“ Sambalnya mantaab...”

Aku tersenyum-senyum melihat teman-teman menikmati makanannya.



Tanpa di duga aku dan Evie  dapat kado jam tangan cantik dari Anggie. Dan Titik dapat kado dompet. Kami jadi malu karena lupa beli kado buat Anggie. Terimakasih ya, Anggie sayang... Kadonya nyusul yaa.





Hari bahagia bersama teman-teman dari Qoonitaat diakhiri dengan berdoa bersama, bersyukur atas nikmatNya, anugrah persahabatan yang indah dan momen kebersamaan yang seru.


4 komentar:

Titi Alfa Khairia mengatakan...

Mak lain kali kalo ultah undang saya doongg hehehe

tempatnya cantik, kue-keunya cantik, ibu-ibunya cantik-cantik :)

El mengatakan...

Berapa per pack nya mbam jul

Iwan Rachmanto mengatakan...

Ck..ck..bener-bener semangat muda dan awet muda. Met ultah ya Dewi, semoga semakin baik dalam segalanya dan berkah.... Awet Muda

Dewi Sutedja mengatakan...

@Titi Alfa Khairia Next time aku undang, wajib datang ya mbak Titi...hehehe

@El : Per pack-nya Rp 158.000,- mbak

@Iwan Rchmanto : Aamiin.. Terimakasih Mas Iwan...